NONAKTIF
Mohon Maaf Adminnya Sedang Sibuk , Jadi Jarang Update :D

  • Real Name : Agus Munandar
  • Nick, Cyber & Air Name : AGUS (AG O ES)
  • Place of birth date : Idi,Aceh 17 Agustus 1994

 Saya adalah anak ke 7 dari 10 Bersaudara Saya Memang Cenderung Pendiam Dan Tidak Suka Bergalu Secara Terang-Terangan , Saya Juga Tidak Suka Keliling Pacaran Ataupun Bercengkrama Dengan Orang2 Terdekat Saya , Tapi Dalam Segi Kesetiaan Kawan Saya Mungkin Bisa Di Bilang Seorang Yang Suka Menolong Sesama

 Semenjak Kelas 2 Smp Saya Mulai Mengenal Internet Dan Fitur2 Yang Menarik Untuk Saya Telusuri Membuat Saya Semakin Tertarik Ke Dalam Dunia Maya Yang Satu Ini , Bahkan Karena Awalnya Saya Sering Mendownload Cheat Saya Mulai Tertarik Dengan Tampilan Website Yang Menurut Saya Menarik

Nah Mulai Dari Itu Saya Mulai Memasuki Dunia Blogging

 Yang Awalnya Saya Kira Di Dunia Nyata Saya Tidak Bisa Melakukannya Tapi Setelah Saya Menikmati Dunia Internet Bagi Saya Lebih Luas Dari Dunia Nyata. Sampai Sekarang Pun Dunia Yang Sangat Misterius Ini Masih Saya Gandrungi Dan Saya Manfaatkan Sebagai Sumber Ilmu Yang Paling Saya Senangi







.:: Pintar Untuk Menjadi Yang Terhebat ::.


0 komentar:

Post a Comment :