NONAKTIF
Mohon Maaf Adminnya Sedang Sibuk , Jadi Jarang Update :D

Tirani Dwitasari
itu nama seorang gadis cantik kelahiran Bandung
15 Januari 1992 tersebut memang cukup exsis di dunia maya.



Kalo ngomongi soal gadis cantik atau cewek cantik mah saya kira banyak cowok suka hehehe, kan cowok sukanya ma gadis cantik. Disaat sedang pada heboh ngikutin kasus kriminalisasi KPK, mending ngadem dulu, berkenalan dengan gadis cantik bernama Tirani Dwitasari. Siapa dia ??? Saya juga baru tahu tentang gadis cantik bernama Tirani Dwitasari tadi malam ketika lagi buka acount friendster. Ada hal yang menarik, saat saya membuka sebuah profil dengan wajah cantik, gak percaya kalo cantik ??? ni saya comot aja dari profil friendster tersebut ya. 
Disitu, disebutkan yang intinya bahwa banyak banget yang memplagiat dia, gadis cantik bernama Tirani Dwitasari. Saya juga gak tahu siapa dibelakang profil fs yang sedang saya lihat itu. Tetapi tulisan itu membangkitkan rasa penasaran saya, siapa sih sebenernya gadis cantik bernama tirani Dwitasari ini, langsung saja saya hunting menggunakan search engine dengan kata kunci "Tirani Dwitasari" dan Trengteng.......
saya menemukan beberapa profil facebook yang menggunakan nama dan photo gadis cantik itu (bener juga banyak yang ngaku-ngaku jadi gadis cantik itu). Jadi bingung aku yang pengen nge add fb cewek cantik bernama Tirani Dwitasari itu, yah boleh dikatakan sekali melihat potonya aku langsung jadi fans nya hihihihi, ternyata gak cuman aku, pas aku nemu profil penggemarnya ternyata penggemarnya ada 5000an lebih ckckckckc.

Akhirnya untuk memuaskan rasa penasaranku dengan gadis manis bernama Tirani Dwitasari ini, saya hunting lagi dan mencari-cari siapa si sebenarnya dia ??? entahlahhhhh...
oh ya maaf saya tidak memberikan link ke profil friendster yang saya ambil screenshotnya lha wong saya aja ambile gak ijin dulu kok, yah moga moga gadis cantik bernama Tirani Dwitasari ini gak keberatan kalo saya menulis postingan tentang dia. Buat Tirani Dwitasari yang sabar aja ya ngadepin plagiat plagiat, memang bener kok di dunia maya mereka bisa mengaku dan membajak poto kamu, tetapi di dunia nyata plagiat gak isa jadi kamu. Semangat ya dan semoga bahagia selalu. (-_-) v peace !!!!!!


banyak sekali ya yang mengaku sebagai tirani .
itu hanya sebagian yang mengaku dirinya sebagai tirani , lalu bagaimanakah dengan orang-orang yang memakai foto tirani ?
mungkin itu lebih banyak .
akhirnya aku add semua orang yang bernama tirani .
bahkan di facebook ku banyak sekali acount tirani .
dan aku gak tau yang mana yang asli .

akhirnya ketika acount tirani sedang online , saya coba tanya satu persatu ..
dan jawaban mereka semua sama .
berikut adalah pertanyaan dan jawabannya :



me : " ini tira asli"
tira : "ya"
me : "oh ya udah salam kenal yaaa"
tira : "ya"
me : "oh ya , kamu nak mana ?"
tira : "bdg"
me : "sekolah dmn ?"
tira : "SMAN 5"
okey , saya masih bertanya-tanya . SEBENARNYA SIAPA SIH TIRANI DWITASARI TERSEBUT ?
























apakah dia artis ? kalau artis kok ga pernah muncul di televisi ?
apakah dia seorang model ? iya mungkin, tapi kok ga terkenal yaaaa ?
saya masih dalam pencarian siapakah tirani dwitasari tersebut , saya masih bertanya-tanya .
akhirnya pada saat saya online facebook, ada salah satu acount tirani yang nick name facebooknya "tirani dwitasari dua full"
dan ternyata tirani dwitasari adalah seorang model cover majalah .
saya bertanya-tanya kepada dia , bagaikan wartawan bertanya-tanya informasi .
dan , saya yakin ini acount faceook tirani yang asli ,
tapi gak tau juga sih , tapi rasa keyakinanku itu benar-benar yakin lah..
tapi ada sedikit keraguan yang menimpaku karena ada yang mencurigakan dan sedikit janggal.

saya suka smsan sama tirani, dan di smsnya itu selalu membicarakan plagiat-plagiat .

cukup prhatin dengan apa yang di alami dengan kak tirani ,,
memang tira gadis yang cantik, tapi apakah pantas seorang gadis cantik di buat imagenya buruk gara-gara ulah plagiat ..
malah waktu itu ada yang mengaku namanya rose , dia memakai foto tirani..


bahkan dia samapi sumpah itu foto asli dia..
tapi sayang sekali, rose membuat image tie menjadi buruk .
tie di sebut-sebut sebagai model bugil .
hah ?!? apakah itu mungkin ?
bahakan di album rose ada foto-foto hasil pemotretan tie yang memakai pakaian yang tidak selayaknya wanita memakai pakaian tersebut ,
sangat memamerkan auratnya ,
tapi.. saya berkeyakinan bahwa foto itu hanyalah editan belaka ,
badannya badan orang lain, sedangkan fotonya foto tirani .
ckckck . kejam amat tuh si rose ,
tirani dwitasari memiliki kakak yang bernama pungky adi nugraha , lalu kara (lupa namanya)



tie saat ini kelas 3 di SMA 5 Bandung
tie asal smpnya di SMP 11 Bandung sebelum masuk 
SMA 5 tie bersekolah di SMA 17 Bandung namun ketika tie
kelas satu semester dua
dia pindah ke SMA 5 Bandung
tirani tinggal di belahan Bandung  tepatnya di kopo indah.








dan ternyata bukan tirani saja yang di copas
tapi teman-temannya pun ikut di copas oleh orang yang gak tau diri dan gak tau malu .
yang saya tahu, teman-teman tie yang di plagiatin yaitu :

daftar nama gang statue:
~STATUE~ 

Tirani Dwitasari
Nabila Dewi Larasati
Diva Marsha Utami
Monika Restisari
Sella Maulina
Fuji Gilang Ramadhaniar
Reifa Fathia Aprilia
Shera Deanke Subaru
Santi Septiani
Triss Oktaviani Queenita Latief

yah mungkin tirani adalah pin²an mereka.



itu hanya yang saya tahu , hehe
jangan salah lohh.. bahkan pacar tie pun ikut di plagiatin
ckckck , orang gak ada kerjaan tuh
Albert Ivan & Mardan Dav adalah pacar tie
yang mungkin mereka berdua sudah jadi mantan tie..

saya pernah berkenalan dengan acount tirani 
yang menurut saya itu PALSU !
mengapa? 
dari cara dia bergaulnya aja udah keliatan alayyy , haha 





masa ngomongnya pake bahasa sunda yang terbilang "amat kasar"
kemudian ada juga salah satu acount tirani yang memblokir fb aku , mengapa? itu gara-gara aku yang mengungkapkan bahwa dirinya palsu .

saking gak terimanya , di marah-marah dan memblokir fb aku .
no problem ! gak rugi tuh
lalu ada pula acount tirani yang pertamanya sih mengaku bahwa dia tirani asli .
tapi setelah aku sindir dan aku tanya dalem-dalem ..
banyak sekali pertanyaan yang jawabannya ngelantur .
akhirnya aku bilang "heh , udahlah ngaku aja kamu bukan tirani kan , ayo ngaku !!"
akhirnya pun dia mengakui bahwa dia memang bukan tirani , ia mengaku ia hanya plagiatnya dia saja dan hanya ngefans . (katanya)
ngakunya sih dia anak mataram (wew jauuuuuh) . trus dia titip pesan ke aku jangan bilang siapa-siapa (haha lucunya).

nah buat agan agan semua , gua tau facebooknya tirani yang asli itu apa ! karena gua satu sekolahan sama tu anak ! ini nih linknnya 
http://www.facebook.com/malaikattak.bersayapii



0 komentar:

Post a Comment :